Gambar Detail Pondasi Batu Kali Dwg ~ DYJ Tutorial

Gambar Detail Pondasi Batu Kali Dwg

Sebelumnya, saya sudah pernah membahas mengenai cara membuat gambar detail pondasi batu kali. Tetapi, artikel yang saya buat tersebut hanya potongan pondasi batu kali A-A. Nah, di artikel kali ini saya akan membagikan contoh gambar pondasi batu kali potongan A-A, B-B, dan juga C-C sebagai referensi dalam membuat tugas tentunya.

Nah, kali ini saya tidak akan berbagi tutorial potongan detail pondasi batu kali lainnya karena bila kalian memperhatikan nya gambar potongan A-A, B-B, dan C-C tidak berbeda jauh satu sama lainnya. Sehingga untuk potongan B-B dan C-C bisa kalian pelajari sendiri dengan mudah. Akan tetapi saya akan berbagi Detail Pondasi Batu Kali dwg yang bisa kalian download dengan link di bawah ya.

Berikut adalah contoh gambarnya :

Sebelum mendownload file dwg nya cobalah untuk membuat gambar detail pondasi batu kali nya sendiri dengan tutorial yang sudah saya buat di artikel sebelumnya. Di artikel tersebut sudah saya lengkapi dengan ukuran beserta satuannya jadi bisa lebih mudah dimengerti. Setelah itu baru kalian bisa mendownload file dwg di atas, karena gambar detail pondasi batu kali di atas sudah saya berikan skala jadi akan membuat kalian sedikit bingung bila langsung mendownloadnya. Akan lebih baik jika kalian mempelajari nya terlebih dahulu ya.
Baca : Tutorial Cara Membuat Detail Pondasi Batu Kali
Untuk Download pondasi batu kali dwg nya kalian bisa klik di sini.
Jangan lupa komennya ya jika memang ada yang kurang di gambar yang sudah saya buat ini agar saya bisa memperbaikinya.
Previous
Next Post »