Gratis 5 Aplikasi Menggabungkan Foto Menjadi Satu di Android Tanpa Garis ~ DYJ Tutorial

Gratis 5 Aplikasi Menggabungkan Foto Menjadi Satu di Android Tanpa Garis

Hari ini, saya akan membahas mengenai Aplikasi Menggabungkan Foto Menjadi Satu di Android Tanpa Garis. Beberapa foto yang digabungkan Menjadi Satu memiliki nilai keindahan yang lebih dibandingkan dengan satu buah foto biasa saja. Nah, buat kalian yang belum tahu, kalian bisa dengan mudah membuat foto kolase hanya dengan melalui Android saja dengan menggunakan aplikasi gratis yang disediakan di playstore.

Kadang-kadang Aplikasi Menggabungkan Foto tersebut selalu diisi garis batas (border) dalam membuat kolase. Sehingga, kadang foto terlihat kurang menarik dengan adanya garis batas ini, Nah aplikasi di bawah ini bisa menjadi jawaban untuk membuat foto kolase Menjadi Satu Tanpa Garis.

Saya sudah merangkum 5 Aplikasi Menggabungkan Foto Menjadi Satu di Android Tanpa Garis terbaik dan terpopuler yang dilengkapi dengan beberapa fitur untuk membuat foto menjadi lebih estetik.

Baca : Menarik, 4 Aplikasi Menggabungkan Foto dan Video dalam Satu Frame di Android

Aplikasi Menggabungkan Foto Menjadi Satu di Android Tanpa Garis

1. #Photo Collage Maker - Photo Collage & Grid

Gratis 5 Aplikasi Menggabungkan Foto Menjadi Satu di Android Tanpa Garis (Sumber : playstore)

Aplikasi Menggabungkan Foto ini telah didownload oleh 10 juta lebih pengguna di playstore dan memiliki rating 4.8 merupakan Aplikasi membuat kolase gratis yang dilengkapi dengan berbagai macam filter, stiker, tulisan, dan lainnya. Aplikasi #Photo Collage Maker ini dilengkapi dengan 100+ dengan berbagai macam jenis frame atau grid yang bisa kamu pilih dengan mudah. Selain itu, kamu bisa mengedit foto tersebut dengan berbagai macam fitur edit seperti : fitur crop picture, membuat foto persegi dengan latar blur untuk instagram, simpan foto dengan dengan resolusi tinggi, dan berbagai jenis fitur edit foto lainnya. Untuk membuat foto kolase tanpa garis kamu bisa memilih pada bagian border, dimana kamu bisa mengatur ketebalan garis sesuai yang kamu inginkan. Untuk membuat foto kolase tanpa garis, ubah saja nilai border menjadi nol.

2. Collage Maker - Photo Editor & Photo Collage

Gratis 5 Aplikasi Menggabungkan Foto Menjadi Satu di Android Tanpa Garis (Sumber : playstore)

Aplikasi ini telah didownload oleh 50 juta lebih pengguna dengan rating 4.9 merupakan aplikasi edit foto terbaik dan cukup populer. Aplikasi ini dilengkapi dengan 100 layouts grid foto dan didukung dengan berbagai pilihan ukuran grid, garis, serta background, kamu juga bisa membuat desain layout kamu sendiri dengan mudah. Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan tolls edit dimana kamu bisa melakukan crop picture, memberi filter, menambahkan stiker, flip, rotate dan tools edit lainnya. Kamu juga bisa mengatur ukuran foto dengan berbagai macam rasio 1:1, 4:5, 3,2, dan rasio lainnya. Kamu bisa menggabungkan bahkan sampai 10 foto dengan bentuk square. Collage Maker adalah Aplikasi Menggabungkan Foto Tanpa Garis dimana kamu bisa membuat foto kolase menjadai tanpa garis dengan cara mengubah tingkat nilai border menjadi nol.

3. PicsArt Photo Editor: Pic, Video & Collage Maker

Gratis 5 Aplikasi Menggabungkan Foto Menjadi Satu di Android Tanpa Garis (Sumber : playstore)

PicsArt adalah aplikasi yang berguna untuk mengedit, mengkolase foto, menggambar foto, dan fungsi  edit foto lainnya. Jadi, aplikasi ini tidak hanya berguna untuk Menggabungkan Foto Menjadi Satu saja namun ada berbagai macam fungsi edit foto yang bisa kamu gunakan untuk melengkapi hasil foto kamu menjadi lebih berseni. PicsArt dilengkapi dengan berbagai macam filter dan foto efek yang trendi serta memotong dan mebalikkan foto dengan mudah dan cepat. Untuk fitur kolase, kamu bisa mencoba collage maker dimana picsart menyediakan berbagai macam photo grid, freestyle kolase, scrapbook dan berbagai macam frame foto.

4. Photo Grid & Video Collage Maker - PhotoGrid 2020

Gratis 5 Aplikasi Menggabungkan Foto Menjadi Satu di Android Tanpa Garis (Sumber : playstore)

Photo grid & Video Collage Maker adalah aplikasi membuat kolase edit foto dan video secara gratis. Kamu bisa mencoba 20000 lebih template kolase, 1000 lebih jenis model tulisan, dan 100 lebih warna gratis. Aplikasi Menggabungkan Foto yang satu ini dilengkapi dengan fitur rotate, crop, resize, blur, dan fitur edit foto lainnya yang membuat foto kamu menjadi lebih cantik. Kamu juga bisa menambahkan stiker, text, background, graffiti, atur kecerahan (brightness), contrass, dan saturation. 

5. Photo Editor - Pic Collage Maker

Gratis 5 Aplikasi Menggabungkan Foto Menjadi Satu di Android Tanpa Garis (Sumber : playstore)

Aplikasi ini merupakan aplikasi edit foto kolase terbaik dengan grid effect. Photo Editor - Pic Colage Maker adalah Aplikasi Menggabungkan Foto Menjadi Satu di Android Tanpa Garis. Aplikasi ini juga memiliki banyak fitur yang cukup lengkap dimana kamu bisa menggabungkan foto dengan berbagai macam layouts dan kolase yang cantik. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan 37 foto efek yang unik untuk membuat foto kolase yang unik. Kamu juga bisa menambahkan stiker, tags, emoji, photo frame dan lainnya untuk melengkapi foto. Buat berbagai bentuk kolase seperti bentuk hati, bentuk diamond, bentuk lingkaran. Kamu juga bisa membuat foto tersebut menjadi tanpa garis dengan mengatur tebal bordernya hingga ke tebal yang paling kecil.

Baca : Ini Dia 4 Aplikasi Perekam Suara Terbaik di Hp Android

Demikianlah Aplikasi Menggabungkan Foto Menjadi Satu di Android Tanpa Garis yang bisa kamu coba untuk mempercantik fotomu. Hanya bermodalkan hp android saja kamu sudah bisa mengedit foto kamu dengan hasil yang menarik.

Previous
Next Post »